Saturday, January 28, 2023
HomePolitikaDaerahKunker Ke Ponorogo, Pangdam Mayjen Farid Makruf Doakan Siswi Berkebutuhan Khusus

Kunker Ke Ponorogo, Pangdam Mayjen Farid Makruf Doakan Siswi Berkebutuhan Khusus

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, MA mendoakan Ayunda, siswi berkebutuhan khusus dari SDN 4 Sampung, Ponorogo, Rabu (11/12023). (foto: arwang)

PONOROGO – Didampingi Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, MA melakukan kunjungan kerjanya di Kabupaten Ponorogo, Rabu (11/1/2023).

Salah satu agenda yang dilakukannya yaitu mengunjungi Koramil 0802/08 Sampung untuk melakukan aksi sosialnya guna untuk membantu masyarakat di Desa Sampung.

Setibanya di sana, Pangdam disambut meriah oleh murid-murid dari SDN 4 Sampung. Tampak di antara murid itu yakni Ayunda (13) yang merupakan satu-satunya murid berkebutuhan khusus di sekolah tersebut.

Melihat kondisi Ayunda itu, Pangdam Mayjen TNI Farid Makruf, MA pun dengan spontan lalu menghampirinya.

Kepada Ayunda, dengan lirih, Pangdam tampak memberikan semangat dan mendoakan agar Ayunda dapat sukses nantinya.

“Terus semangat ya Ayunda sekolahnya, jangan pernah berkecil hati. Semoga dapat membanggakan orang tua dan apa yang menjadi cita-citanya dapat tercapai,” kata Pangdam sambil mengusap kepala Ayunda dengan penuh kasih sayang, layaknya anak sendiri.

Dengan kekurangannnya itu, terlihat Ayunda ingin dapat menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pangdam, namun, dirinya hanya sanggup memberikan senyum kecilnya yang manis.

Dalam aksi sosial yang dilakukan, Pangdam memberikan berbagai bantuannya berupa paket-paket sembako kepada para fakir miskin, anak-anak stunting dan yatim piatu.

(arwang/bus/BTI)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular