Wednesday, April 17, 2024
HomePolitikaDaerahKunjungi Yonif 511/DY, Kolonel Deni Rejeki Pastikan Pangkalan Tetap Terawat

Kunjungi Yonif 511/DY, Kolonel Deni Rejeki Pastikan Pangkalan Tetap Terawat

Danrem 081/DSJ Kolonel Deni Rejeki disambut Kakorum Lettu Inf Eko Widiyanto (kanan) saat dirinya berkunjung ke Yonif 511/DY, Minggu (5/2/2023). Kunjungan Kol Deni dalam rangka memastikan pangkalan dibawah Korem 081/DSJ ini tetap terawat meskipun banyak personelnya bertugas ke Papua. (foto: arwang)

BLITAR – Saat ini sebagian besar personel Yonif 511/DY sedang melaksanakan tugas sebagai Satgas Pamtas di Papua. Kendati demikian, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki tetap memerintahkan, agar kebersihan dan kerapian pangkalan beserta sarana dan prasarananya dapat terus dijaga.

“Meski rekan-rekan kalian sedang tugas, tetapi kondisi pangkalan harus tetap dijaga dan dipelihara,” katanya kepada Kakorum Lettu Inf Eko Widiyanto saat berkunjung ke Yonif 511/DY, Minggu (5/2/2023).

Dalam kunjungannya itu, selain mengecek kondisi luar pangkalan, Kol Deni Rejeki juga tampak melakukan pengecekan secara menyeluruh. Mulai dari barak remaja, gudang, kamar mandi, gudang senjata dan gudang munisi.

Khusus saat melakukan pemeriksaan di gudang senjata dan munisi, dirinya juga terlihat mengecek langsung administrasinya.

Kendati merasa sudah cukup puas dengan kebersihan dan kerapiannya, Pamen TNI AD itu tetap menekankan, supaya kondisi seperti itu dapat terus dipelihara.

“Terus dipelihara dan ditingkatkan. Jangan sampai karena banyak personelnya berangkat tugas, satuan ini menjadi tidak terawat dan kotor,” tegasnya.

Untuk diketahui, Yonif 511/DY merupakan satu-satunya satuan tempur yang dibawah komando dan kendali Korem 081/DSJ.

(arwang/bus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular