Thursday, February 9, 2023
HomePolitikaDaerahKorem 081/DSJ Launching Podcast “Gesah Nusantara” Di Hari Penerangan TNI AD

Korem 081/DSJ Launching Podcast “Gesah Nusantara” Di Hari Penerangan TNI AD

Korem 081/DSJ melakukan launching program perdana Podcast yang diberi nama Gesah Nusantara yang berada di dalam area Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (13/1/2023). (foto: arwang)

MADIUN – Bertepatan dengan Hari Penerangan ke-72 TNI AD , Korem 081/DSJ melakukan launching program perdana Podcast yang diberi nama Gesah Nusantara yang berada di dalam area Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun.

Dibangunnya podcast room itu sebagai upaya Korem 081/DSJ untuk terus membuka diri dengan masyarakat luas.

“Jadi ini kita jadikan sebagai tempat untuk bagaimana kita bisa ngobrol bareng di sini enak dan juga bisa membicarakan terkait semua yang ada di jajaran Korem 081/DSJ,” kata Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki dalam keterangan persnya di lokasi, Jumat (13/1/2023).

Terkait narasumbernya nanti, dirinya menyampaikan, bisa dari siapa saja, termasuk dari luar.

“Sesuai kepanjangan dari Nusantara yakni Negarawan, Ulama, Santri, Tokoh dan Tentara. Jadi seluruh komponen bangsa nanti bisa hadir di sini,” bebernya.

“Untuk materinya bebas saja di sini, kita ngobrol-ngobrol santai saja,” tambahnya.

Danrem pun mengungkapkan, podcast room semacam itu merupakan yang pertama di jajaran Korem tingkat TNI Angkatan Darat.

“Di tingkat Korem, ini yang pertama di Indonesia. Diawali dari Dispenad yang sudah membuat lebih dulu. Kami kemudian meresponnya dengan cepat,” tegasnya.

Dirinya juga berharap, keberadaan podcast room itu nantinya dapat dijadikan sarana untuk mencerdaskan dan memberikan pesan-pesan positif yang membangun bagi masyarakat.

Dalam launching program perdana dari Podcast Gesah Nusantara itu juga dihadiri oleh berbagai tokoh insan media di Jawa Timur.

(arwang/bus/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular