Berita Terpercaya Tajam Terkini

Hafal Al-Quran 10 Juz? Anda Bebas Pilih SMA/SMK Negeri di Sulawesi Selatan

ilustrasi. (foto: instagram Wagub Sulsel)

 

MAKASSAR – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) membuka pendaftaran peserta didik baru tahun ajaran 2019 melalui jalur prestasi. Salah satunya adalah jalur prestasi khusus para penghafal Al-Quran.

Untuk para peserta yang ingin mengikuti jalur ini, selain ada persyaratan umum juga ada persyaratan khususnya, yakni telah memiliki hafalan 10 juz Al-Quran. Nantinya, yang memilih jalur ini pun bisa melanjutkan ke tingkat SMA/SMK negeri pilihan peserta sendiri.

Pendaftaran peserta didik baru bagi jalur prestasi ini telah dibuka mulai hari ini, Senin (17/6/2019) dan akan berlangsung hingga Jumat (21/6/2019). Adapun pendaftarannya dapat dilakukan melalui laman resminya yaitu ppdbsulsel.epanrita.net

Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan jika peserta didik baru, jalur prestasi ini menjadi keberkahan bagi para penghafal Al-Quran.

“Alhamdulillah, ini adalah hadiah dan keberkahan bagi para penghafal Al-Quran. Hafal 10 juz bisa memilih SMA/SMK negeri sebagai jalur prestasi. Silahkan ikuti jalurnya melalui website resmi Disdik Sulsel,” ujarnya, Senin (17/6/2019).

(ps/bti)

Comments are closed.