Berita Terpercaya Tajam Terkini

Hadir di Makassar, DT Peduli Harapkan Dukungan Pemerintah dan Masyarakat

Istri Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Naomi Octariana, S.T (bercadar) menerima tanda mata dari Daarut Tauhid Peduli Makassar seusai meresmikan Kantor Cabang DT Peduli tersebut di Laccukang 14 CC Kecamatan Botoala, Makassar, Kamis (26/12/2019). (foto: Hasmirah)

MAKASSAR – Lembaga amil zakat nasional Daarut Tauhid (DT) Peduli makin melebarkan sayap gerakannya ke Indonesia Timur. Kamis (26/12/2019) kemarin, dilakukan launching kantor DT Peduli cabang Makassar. Peresmian dilakukan oleh Naomi Octariana, S.T selaku istri Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Naomi dalam sambutannya menyatakan dukungan akan hadirnya DT Peduli cabang Makassar.

“Saya berharap suasana Daarut Tauhid Bandung bisa dihadirkan pula di Makassar. Yakni dengan penanaman nilai-nilai tauhid kepada generasi muda. DT Peduli juga saya harapkan bisa melakukan pembinaan pada anak-anak jalanan di Makassar,” ujar Naomi dengan nada serius tapi bersahaja.

Selain itu, pada kesempatan yang sama Ketua DT Peduli Cabang Makassar, Muhammad Nazmi menambahkan bahwa dengan peresmian Kantor DT Peduli Makassar diharapkan mendapatkan dukungan dari semua lapisan masyarakat dan pemerintah daerah.

“Ke depannya DT Peduli sangat berharap mampu bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat melalui program-program kerja. Tentunya penyaluran zakat, infaq dan shodaqoh melalui DT Peduli adalah dari dan untuk masyarakat Makassar,” tandasnya.

Untuk diketahui, DT Peduli adalah sebuah lembaga amil zakat nasional yang bergerak dibidang penghimpunan (fundraising) dan pendayagunaan dana zakat, infak, shadaqoh dan wakaf (ziswaf). Kantor DT Peduli Cabang Makassar berlokasi di Laccukang 14 cc Kelurahan Bontoala Kota Makassar dan merupakan cabang ke-28 DT Peduli di Indonesia.

(has/bti)

Comments are closed.