Wednesday, April 17, 2024
HomePolitikaDaerah26 Tahun Pengabdian, Bintara PK V 98 Diminta Jaga Nama Baik TNI

26 Tahun Pengabdian, Bintara PK V 98 Diminta Jaga Nama Baik TNI

Para Bintara PK V Tahun 1998 wilayah Banyumas saat merayakan syukuran anniversary ke,-26 tahun di Aula Koramil Kembaran, Senin (25/3/2024). (foto: Prabowo)

Banyumas, – Bintara PK V Tahun 1998 yang bertugas di wilayah Banyumas, melakukan Anniversary hari jadinya yang ke-26, kegiatan yang dihadiri belasan TNI dan keluarga ini, dalam rangka mempererat dan memperkokoh jalinan silaturahmi dan kebersamaan diantara anggota serta sebagai wahana memperkokoh soliditas prajurit khususnya Pandawa V.

Tasyakuran hari jadinya yang ke-26 ini dihelat secara sederhana, sebagai ungkapan syukur dan bermunajat segenap anggotanya dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk kemajuan TNI.

Rangkaian acara ini diisi dengan do’a bersama ulang tahun, lalu laporan penyelenggara, dilanjutkan ramah tamah dan berbuka bersama.

“Alhamdulillah kegiatan tasyakuran ini begitu khidmat dan mengikat erat persaudaraan sesama leting”, ungkap Ketua Leting Pandawa wilayah Banyumas, Kapten Inf Lulus di Aula Koramil Kembaran, Senin (25/3/2024).

Ia juga berharap, agar segenap anggota untuk menjaga nama baik satuan dan jaga nama baik angkatan kita dalam setiap melaksanakan tugas baik di lingkungan tugas maupun di lingkungan masyarakatnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Kapten Ckm Alfian Heri Triyono, S.S.Kep. C.SK,. C.HM, berpesan agar segenap anggota meningkatkan kinerja di satuan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang diemban, sehingga memiliki kebanggaan tersendiri sebagai Bintara PK V

“Di umur yang sudah beranjak dewasa ini, kepada seluruh rekan-rekan BA PK V dimanapun berada dan bertugas khususnya di wilayah Banyumas, agar tetap kompak dan solid tanpa melihat pangkat dan jabatan serta status sosial,” tambahnya.

Dirinya juga berharap kegiatan yang dilaksanakan dapat menambah rasa kebersamaan dan bermanfaat baik secara pribadi dan juga kepada masyarakat.

“Dengan terus berbuat yang terbaik untuk kemajuan satuan dan TNI AD umumnya,” pungkasnya.

(Prabowo/Rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular