Thursday, May 9, 2024
HomeSosokBahagia Dan Rasa Haru Warnai Peringatan HUT ke-52 KORPRI di Madiun

Bahagia Dan Rasa Haru Warnai Peringatan HUT ke-52 KORPRI di Madiun

Sumadi (60) saat didatangi rekan-rekannya saat ia masih aktif menjadi PNS di Korem 081/DSJ di rumahnya di Desa Krajan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Selasa (14/11/2023). (foto: arwang)

MADIUN – Sumadi (60), tak menyangka, setelah 2 tahun pensiun, rekan-rekannya dulu saat ia masih aktif menjadi PNS di Korem 081/DSJ tidak melupakannya dan berkunjung ke rumahnya di Desa Krajan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Selasa (14/11/2023).

Tak kuasa menahan rasa haru, tangis Sumadi pun pecah menyambut kedatangan rekan-rekan sejawatnya dulu. “Terima kasih, mari-mari silahkan masuk,” kata Sumadi sambil sesekali mengusap air matanya.

Tidak hanya Sumadi, begitu pula para PNS Korem 081/DSJ juga banyak yang tak bisa menahan air mata, karena rindu yang sudah lama tidak bertemu. Meski begitu, terlihat jelas kebahagiaan di raut wajah mereka.

Kedatangan PNS Korem 081/DSJ itu tidak hanya sekedar untuk bersilaturahmi, tetapi juga dalam rangka memperingati HUT ke-52 KORPRI yang akan jatuh pada 29 November 2023.

“Kegiatan anjangsana ini untuk memperingati HUT KORPRI tahun ini,” ujar PNS H. Markam mewakili rekan-rekannya, PNS Korem 081/DSJ yang lain.

Lebih dari itu, menurutnya, anjangsana yang dilakukan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara mereka selama ini.

“Meski pak Sumadi kini telah pensiun, tapi beliau tetap menjadi keluarga kami. Untuk itu kami berupaya agar silaturahmi kami tidak pernah putus,” terangnya

“Biar bagaimana pun, beliau (Sumadi) pernah bersama-sama dengan kami, dan sampai kapan pun akan tetap menjadi bagian dari kami,” lanjutnya.

Dalam anjangsananya, para PNS Korem 081/DSJ juga memberikan tali asihnya kepada Sumadi. Ditanya terkait tali asih yang diberikan, H. Markam menyebut hal itu merupakan bentuk kepedulian dan perhatian mereka.

“Ini sebagai wujud perhatian dari kami, PNS Korem 081/DSJ. Namanya keluarga, tentunya kita harus saling peduli,” pungkasnya.

(arwang/bus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular