Sunday, April 14, 2024
HomeSosial BudayaKemanusiaanKelar Direvonasi, Dandim Purwakarta Serahkan Kunci Kepada Penerima Manfaat Rutilahu

Kelar Direvonasi, Dandim Purwakarta Serahkan Kunci Kepada Penerima Manfaat Rutilahu

Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi menyerahkan kunci kepada penerima manfaat Rutilahu di Aula Makodim 0619/Purwakarta, Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Selasa (24/10/2023). (foto: Richo Bintang)

PURWAKARTA – Usai dikerjakan, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi menyerahkan kunci kepada penerima manfaat Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), di Aula Makodim 0619/Purwakarta, Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Selasa (24/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, menyampaikan rasa syukurnya bahwa rumah telah selesai direnovasi melalui program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

“Alhamdulillah program rutilahu ini sudah dilaksanakan. Ini adalah upaya kita memberikan tempat tinggal layak bagi masyarakat kurang mampu, sehingga mereka bisa tinggal di rumah yang nyaman,” jelasnya.

Dandim berpesan, rumah yang sudah diperbaiki dan sudah bisa ditempati ini harus dirawat dengan baik.

“Dirawat rumahnya ya. Sekarang sudah bisa ditempati, semoga bermanfaat dan bisa hidup layak bersama keluarga,” ungkapnya.

Hadir pada giat tersebut, Mayor Arm Sulkhan (Kasdim 0619/Pwk), Kapten Arm Bambang Priambodo (Pasi Intel Kodim 0619/Pwk), Kapten Inf Erik Faisal (Pasi Ter Dim 0619/Pwk), Letda Inf Ramani (Pa Sandi 0619/Pwk), Ny Inna Afandi Ketua Persit KCK XXIX Dim 0619/Pwk, Para Danramil 0619/Pwk, Babinsa beserta pengurus.

(Richo/bus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular