Sunday, December 4, 2022
HomePolitikaDaerahBesok, Relawan Dunsanak Anies Riau Siap Deklarasikan Anies Baswedan Sebagai Calon Presiden

Besok, Relawan Dunsanak Anies Riau Siap Deklarasikan Anies Baswedan Sebagai Calon Presiden

PEKANBARU – Sosok Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan rupanya juga diidolakan oleh warga non DKI. Bahkan tak tanggung-tanggung sekelompok masyarakat yang menamakan dirinya perkumpulan “Relawan Dunsanak Anies” yang dipimpin oleh Brigjen TNI (Purn) Fauzi Helmi disebut telah terbentuk dan kepengurusannya meluas di Indonesia. Tak terkecuali di Provinsi Riau daqn khususnya Kota Pekanbaru.

Salah seorang calon Ketua DPD Pekanbaru Herry menyatakan bahwa perkumpulan Relawan Dunsanak Anies  tengah merancang untuk melakukan deklarasi bersama mendukung sosok Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI Tahun 2024 mendatang.

“Tidak lupa kami juga mengundang aliansi Relawan Anies lainnya seperti Sobat Anies, ABRI 1, ANIES RIAU, BRIGADE 08, MANIES RIAU yang juga mempunyai cita-cita yang sama bersama Relawan DUNSANAK Anies,” kata Herry pada media ini, Sabtu (3/9/2022).

Herry menyebutkan bahwa Relawan Dunsanak Anies baik di DPW Riau dan DPD Pekanbaru telah berkomitmen untuk mendukung, memilih dan mengawal agar Anies Rasyid Baswedan terpilih menjadi Presiden RI ke-8 pada Pilpres 2024 mendatang.

“DPW-DPD Dunsanak Anies Pekanbaru-Riau akan mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden RI ke-8 pada 4 September nanti dan tentu saja kami juga mengundang pemimpin Relawan dan Aliansi Anies di Tingkat Pusat selain Ketua Umum Dunsanak Anies, Dewan Pembina, Dewan Ahli termasuk Dewan Penasehat Perkumpulan Dunsanak yakni Irjen Pol (Purn) S. Dahlan yang ada di DPP di Jakarta agar dapat hadir turun ke Riau memberikan semangat dan membangkitkan semangat bagi masyarakat Kota Pekanbaru sehingga masyarakat disini tidak ragu-ragu lagi dalam mendukung Anies Baswedan. Kepada masyarakat yang ingin hadir dalam acara deklarasi kami undang secara terbuka”, pungkas Herry.

(anhar rosal/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular