Friday, May 24, 2024
HomePolitikaDaerahJelang Pendaftaran 25 Oktober, Konco Gibran Ponorogo Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Jelang Pendaftaran 25 Oktober, Konco Gibran Ponorogo Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Relawan yang tergabung dalam Relawan Konco Gibran Ponorogo dari 21 Kecamatan se-Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur Senin (23/10/2023) mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Capres dan Cawapres 2024-2029. (foto: nurcholis)

PONOROGO – Relawan yang tergabung dalam Relawan Konco Gibran Ponorogo dari 21 Kecamatan se-Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur Senin (23/10/2023) mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Capres dan Cawapres 2024-2029.

Abdul Kholik selaku Koordinator Relawan Konco Gibran Ponorogo memaparkan bahwa pihaknya siap memenangkan dan mengawal Prabowo – Gibran sebagai pasangan Capres dan Cawapres 2024-2029. “Kami mendukung dan akan mengamankan suara rakyat yang memilih Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka,” terang Abdul Kholik diamini ratusan relawan lainnya.

Lebih lanjut Abdul Kholik menyampaikan bahwa para Relawan Konco Gibran Ponorogo akan berjuang penuh dalam memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024. “Untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi),” tambahnya.

Dia juga menyatakan, jika Relawan Konco Gibran Ponorogo, siap bersinergi dengan semua relawan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. “Kami siap bersinergi dengan seluruh elemen pendukung dan relawan Prabowo-Gibran lainnya,” tukasnya.

(nurcholis/Tommy)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular