Monday, February 26, 2024
HomeSosial BudayaKemanusiaanDukung Pemerintah Tangani Stunting, Polres Ponorogo Gelar Bakti Sosial

Dukung Pemerintah Tangani Stunting, Polres Ponorogo Gelar Bakti Sosial

Rombongan personel Polres Ponorogo yang dipimpin Wakapolres Ponorogo,Kompol Verawaty Thaib saat mengunjungi Desa Pager Ukir, Kecamatan Sampung, Ponorogo, Jumat (1/12/2023). (foto: Muh Nurcholis)

PONOROGO – Kepedulian terhadap dukungan Polri terhadap penanganan stunting kembali ditunjukkan jajaran Polres Ponorogo Polda Jawa Timur.

Kali ini rombongan personel Polres Ponorogo yang dipimpin Wakapolres Ponorogo,Kompol Verawaty Thaib S.I.K mengunjungi Desa Pager Ukir, Kecamatan Sampung, Ponorogo untuk menggelar bakti sosial.

Wakapolres Ponorogo, Kompol Verawaty Thaib S.I.K mengatakan jika kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam mengatasi stunting.

“Kegiatan Polri Peduli Stunting merupakan upaya dari Kepolisian Republik Indonesia untuk mencegah dan penanggulangan stunting di seluruh Indonesia,” paparnya dalam keterangannya, Sabtu (2/12/2023).

Lebih lanjut Wakapolres Ponorogo juga menyampaikan, pihaknya bekerjasama dengan pihak pihak terkait, seperti Dinas Kesehatan kabupaten Ponorogo.

Selain itu, Polwan Polres Ponorogo diharapkan lebih tanggap serta peduli, apabila menemukan berbagai kondisi masyarakat terutama yang kurang mampu.

“Hari ini kita salurkan bantuan berupa makanan dan minuman tambahan seperti susu dan paket sembako. Juga dilakukan pemeriksaan kesehatan pada masyarakat,” katanya.

Sementara itu Suminto, Kepala Desa Pager Ukir mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Polres Ponorogo.

“Sekedar informasi di Desa Pager Ukir ini terdapat 17 anak yang mengalami stunting. Sehingga bantuan ini sangat bermanfaat,” pungkasnya.

(nurcholis/bus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular