Monday, December 4, 2023
HomeSosial BudayaKemanusiaanDonor Darah HUT ke-60 Korem 081/DSJ, Kapenrem: Bentuk Kepedulian Pada Sesama!

Donor Darah HUT ke-60 Korem 081/DSJ, Kapenrem: Bentuk Kepedulian Pada Sesama!

kegiatan donor darah ratusan prajurit, PNS, Persit Korem 081/DSJ di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (15/11/2023). (foto: arwang)

MADIUN – Seperti pada peringatan-peringatan sebelumnya, momen HUT ke-60 Korem 081/DSJ kali ini juga identik dengan berbagai aksi sosial dan kemanusiaan.

Salah satunya seperti kegiatan donor darah yang dilaksanakan pagi ini di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (15/11/2023). Ratusan Prajurit, PNS dan Persit dari satuan Korem 081/DSJ terlihat antusias ikut menyumbangkan darahnya.

Tak hanya personel dari Korem 081/DSJ, donor darah itu juga diikuti oleh para aparat Kepolisian dan personel TNI AU dari Lanud Iswahjudi.

Aksi kemanusiaan yang dilakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Korem 081/DSJ.

“Ini bentuk kepedulian kami, Korem 081/DSJ untuk membantu sesama dengan menyumbangkan darah kami,” kata Kapenrem 081/DSJ, Mayor Cpl H. Eko Sudarto, S.Sos. ditemui di lokasi.

Pamen TNI AD itu mengungkapkan, donor darah adalah cara yang luar biasa untuk memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

Untuk itu Kapenrem berharap, aksi kemanusiaan yang dilakukan akan dapat membantu atau bahkan menyelamatnya nyawa orang lain yang sedang membutuhkan pertolongan.

“Dengan setetes darah, kita akan dapat menyelamatkan nyawa orang lain. Semoga ini bermanfaat dan memberikan keberkahan bagi kita semua,” pungkasnya.

(arwang/bus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular