Berita Terpercaya Tajam Terkini

Warung Mbak Linda, Kuliner Khas Surabaya Pagi Yang Rapi Dan Bersih

0
Suasana Warung Mbak Linda Kertajaya Surabaya di pagi hari, Minggu (19/12/2021). (foto: cakrawarta)

 

SURABAYA – Kuliner menjadi salah satu kebutuhan harian manusia. Karenanya banyak ragam kuliner yang menjadi alternatif pilihan untuk dinikmati baik pagi, siang atau malam. Surabaya sebagai salah satu kota besar di Indonesia juga memiliki ragam kuliner khas.

Kali ini, redaksi cakrawarta.com ingin mengenalkan wisata kuliner khas Surabaya di pagi hari yang dapat menjadi alternatif warga atau pengunjung Surabaya yang ingin menikmati sarapan. Warung Mbak Linda namanya. Berlokasi di Jalan Kertajaya sebelum perempatan jalan, membuatnya strategis dan mudah dicari.

Aneka kuliner khas seperti Nasi Campur dengan banyak pilihan lauk, Nasi Rawon yang menjadi andalan warung ini hingga beragam salad buah dan minuman tradisional seperti sinom hingga jus buah dingin tersedia. Menurut keterangan Mbak Linda selaku pemilik, warungnya buka tiap hari.

“Tiap hari buka pukul lima pagi, Mas. Hanya tiap Senin kita liburkan diri atau jika ada pesanan catering karena menyesuaikan SDM yang ada, jadi kami tutup. Selebihnya selalu buka kok,” ujar Mbak Linda kepada cakrawarta.com, Minggu (19/12/2021) pagi.

 

Menu Nasi Campur ala Warung Mbak Linda Kertajaya Surabaya. (foto: cakrawarta)

 

Pengunjung warung sederhana ini termasuk ramai di pagi hari baik yang makan di tempat atau take away. Uniknya, pelanggan Mbak Linda nampak tertib mengantri dan menjadi berbeda dengan warung sejenis lainnya. Itulah kelebihan warung Mbak Linda dibandingkan warung lainnya di Surabaya. Apalagi harga menu di sini sangat terjangkau di sekitar belasan ribu tiap porsinya.

“Harganya sangat terjangkau menurut saya. Apalagi menu Nasi Rawonnya enak banget. Bumbunya, tekstur dagingnya hingga porsinya, pas banget lah menurut saya. Sering makan disini akhirnya saya dan suami,” ujar Laura salah seorang pengunjung setia Warung Mbak Linda, Minggu (19/12/2021).

Warung Mbak Linda selain nampak tertata rapi dan bersih, juga penerapan protokol kesehatannya berjalan. Baik pemilik warung maupun pengunjung nampak seragam memakai masker, mencuci tangan di tempat yang disediakan dan menjaga jarak aman. Tak heran, walau sekilas nampak biasa, Warung Mbak Linda memiliki perbedaan mencolok dibanding warung sejenis di sekitarnya.

(bus/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.