Berita Terpercaya Tajam Terkini

TNI-Polri Terus Berkomitmen Menuntaskan Program Vaksinasi Pemerintah

0
Peninjauan secara langsung kegiatan vaksinasi oleh Kapolda Malut Irjen Pol Risyapudin Nursin, S.IK beserta rombongan, serta turut Hadir Kapolsek Kao,Bapak Camat Kao, Danramil Kao,14 Kepala Desa sekecamatan Kao, Kepala Puskesmas Kao, Serda Arianto Danpos Kao serta tim vaksinator Mabes Polri di Polsek Kao, Kabupaten Halmahera Utara, Selasa (21/12/2021). (foto: istimewa)

 

 

HALMAHERA UTARA – Bertempat di Polsek Kao pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Bekerja sama TNI Polri dalam percepatan Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Kecamatan Kao, Kabupaten Halmahera Utara.

Dalam keterangan tertulisnya, Penerangan Satgas Yonif RK 732/Banau, Selasa (21/12/2021) mengatakan bahwa penyekatan sekaligus vaksinasi Covid-19 ini dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari anggota Pos Kao Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau bersama Kepolisian Polsek kao, Tim Kesehatan Polri, kegiatan ini bertujuan untuk percepatan program vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut ditinjau langsung oleh Kapolda Malut Irjen Pol Risyapudin Nursin, S.IK beserta rombongan, serta turut Hadir Kapolsek Kao,Bapak Camat Kao, Danramil Kao,14 Kepala Desa sekecamatan Kao, Kepala Puskesmas Kao, Serda Arianto Danpos Kao serta tim vaksinator Mabes Polri.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau dalam membantu pemerintah dalam menangani masalah pandemi Covid-19. Vaksinasi Covid-19 sendiri bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (Herd Immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

Dalam keterangannya, Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S. E mengatakan, “Kami berharap seluruh masyarakat bisa mendukung program vaksinasi pemerintah sebagai salah satu upaya menanggulangi pandemi Covid-19. Kami juga berharap masyarakat dengan penuh kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar ruangan.”

Lebih lanjut dikatakannya, “Kami siap mendukung upaya penuntasan vaksinasi tersebut dengan mengerahkan personel dan menyediakan tempat untuk vaksinasi. Semoga kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan harapan masyarakat mendapat vaksin semua,” pungkasnya.

(bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.