Berita Terpercaya Tajam Terkini

TNI Bagikan Alkitab Pada Anak-Anak Perbatasan RI-PNG

0
Personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks membagikan sejumlah Al-kitab kepada jemaat Gereja Katolik Asrama ST Wilibrordus di Kampung Arso Kota, Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (1/1/2022). (foto: istimewa)

 

 

KEEROM – Untuk menumbuhkan dan mendorong semangat anak-anak agar lebih giat beribadah, personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks membagikan sejumlah Al-kitab kepada jemaat Gereja Katolik Asrama ST Wilibrordus di Kampung Arso Kota, Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (1/1/2022).

“Anggota kami dipimpin Serda Reihand membagikan sejumlah Alkitab kepada anak-anak yang masih bersekolah di ST Wilibrordus. Al-kitab ini kami bawa dari satuan kami yang berada di Palu Sulawesi Tengah untuk dibagikan kepada saudara kita yang beragama Kristen di Papua,” ujar Danki Pos Arso Kota Lettu Inf. Ayub Edi Harahap, Minggu (1/1/2022).

Lettu Inf Ayub Edi Harahap, Alkitab menegaskan bahwa pihaknya berharap pemberian Al-kitab tersebut dapat mendorong semangat warga agar lebih giat beribadah, sehingga imannya semakin bertumbuh dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, terutama dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Semoga pembagian Alkitab ini akan mendatangkan kebaikan bagi kita semua,” imbuhnya.

Sementara itu, Pastur Kris (45 tahun) mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI yang sudah membagikan Al-kitab kepada jemaatnya.

“Semoga dengan adanya pembagian Alkitab ini, jemaat semakin rajin membaca dan memahaminya, serta menjadikan Alkitab sebagai pelita bagi mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ujar Pastur Kris.

(has/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.