Berita Terpercaya Tajam Terkini

Tinjau TMMD Ke-113 Ponorogo, Danrem 081/DSJ Berikan Bansos Pada Masyarakat Kurang Mampu

0
Danrem 081/DS Kolonel Inf Deni Rejeki juga memberikan Bansos kepada masyarakat kurang mampu di Kantor Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Kamis (26/5/2022). Kunjungan Danrem dalam rangka meninjau pelaksanaan TMMD Ke-13 di desa tersebut. (foto: istimewa)

 

PONOROGO – Tak hanya meninjau progress terkait pelaksanaan TMMD ke-113 di Kabupaten Ponorogo bersama Tim Wasev TMMD Marsma TNI Kustono, Danrem 081/DS Kolonel Inf Deni Rejeki juga memberikan Bansos kepada masyarakat kurang mampu di Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kamis (26/5/2022).

Desa Cepoko sendiri berada di dataran tinggi dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Trenggalek dipilih menjadi lokasi diselenggarakannya TMMD ke-113 Ponorogo.

Diplihnya desa itu dalam gelaran TMMD kali ini bukannya tanpa alasan. Karena dari segi infrastruktur desa itu masih cukup tertinggal dengan desa-desa lainnya.

Terkait Bansos yang diberikan, Danrem berharap dapat membantu masyarakat kurang mampu di Desa Cepoko untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-sehari.

“Semoga dapat membantu dan bermanfaat,” katanya saat menyerahkan Bansos tersebut di Kantor Desa Cepoko.

Sebagai informasi, dalam gelaran TMMD ke-113 Ponorogo berbagai pembangunan infrastruktur yang dilakukan meliputi pembangunan jembatan, peningkatan kondisi jalan sepanjang 867 meter, rabat jalan di 2 lokasi berbeda sepanjang total hampir 500 meter, renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) sebanyak 5 unit, serta pembangunan tempat wudu dan toilet di tempat ibadah.

Hingga hari ini, Jumat (27/5/2022), berbagai pembangunan itu terus dikebut oleh para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-113 Ponorogo yang terus manunggal bersama masyarakat.

(arwang/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.