Berita Terpercaya Tajam Terkini

Rayakan Natal, TNI Bagikan Kado Kepada Anak-Anak Di Perbatasan RI-Timor Leste 

0
Satgas Pamtas RI-Timor Leste Yonif 743/PSY Pos Kout berfoto bersama seusai berbagi kebahagiaan dengan memberikan kado kepada anak-anak di Desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT. Sabtu (25/11/21). (foto: istimewa)

 

NTT – Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Satgas Pamtas RI-Timor Leste Yonif 743/PSY Pos Kout melaksanakan pengamanan Natal dan sekaligus berbagi kebahagiaan dengan memberikan kado kepada anak-anak di Desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT. Sabtu (25/11/21).

Wakil Komandan Satgas Pamtas RI-Timor Leste Yonif 743/PSY Mayor Inf Faishal Riza dalam keterangannya mengatakan bahwa di bulan yang penuh berkah ini Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY terus berbagi kasih dengan masyarakat di perbatasan terutama kepada anak-anak karena momentum Natal mengajarkan untuk hidup dengan penuh damai dan mengasihi diri sendiri dan mengasihi sesama umat manusia.

“Selain melaksanakan pengamanan Natal di Gereja, kami juga memberikan bingkisan kado Natal kepada Anak-Anak yang ada di Gereja St. Maria dan Gereja GMIT Paniel di Desa Eban. Kebahagiaan terpancar dari wajah anak-anak saat anggota Pos Kout hadir memberikan kado Natal setelah pelaksanaan Ibadah Natal,” ungkap Faishal Riza, Minggu (26/12/2021).

Sementara itu, Romo Ignas mewakili seluruh jemaat gereja mengucapkan terima kasih kepada Satgas 743 yang telah membantu mengamankan jalannya perayaan Ibadah Natal dan pemberian hadiah kepada Anak-Anak di hari Natal.

“Semoga dengan adanya momentum seperti ini, toleransi antar umat beragama menjadi kuat karena pada hakekatnya kita semua ini adalah saudara, semoga Tuhan memberkati kita semua,” ujar Romo Ignas yang diamini hadirin yang hadir.

(has/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.