Berita Terpercaya Tajam Terkini

Polsek Kampar Kiri Hilir Bagikan Sembako Pada Masyarakat Tidak Mampu Terdampak Banjir Di Rantau Kasih

0
Bripka Zamroni Daulay, tim dari Polsek Kampar Kiri Hilir dan jajarannya memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Rantau Kasih, Kabupaten Kampar, Riau yang terkena banjir di sepanjang aliran Sungai Kampar, Selasa (26/4/2022). (foto: istimewa)

KAMPAR – Dalam rangka pemantapan kinerja Harkamtibmas dan pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19 walaupun kondisi alam yang tidak bersahabat setelah dilanda banjir, tidak menyurutkan semangat Kapolsek Kampar Kiri Hilir dan jajarannya memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Rantau Kasih, Kabupaten Kampar, Riau yang terkena banjir di sepanjang aliran Sungai Kampar.

Sebanyak 30 paket sembako disalurkan kepada warga Desa Rantau Kasih yang kurang mampu. Adapun bantuan paket sembako yang diterima oleh warga berupa minyak goreng, gula, mie instan, teh dan beras, yang dihimpun oleh seluruh anggota Polsek Kampar Kiri Hilir yang peduli terhadap masyarakat.

Adapun pelaksanakan penyaluran bantuan ke daerah rawan banjir dilakukan sambil melaksanakan patroli ke desa rawan banjir pada Selasa (26/4/2022).

Penyaluran bantuan paket sembako kepada warga Desa Rantau Kasih dihadiri oleh Babinkantibmas Kelurahan Sungai Pagar dan Desa Rantau Kasih oleh Bripka Zamroni Daulay bersama Kanit Binmas didampingi oleh aparat desa setempat.

“Meski debit air di Sungai Kampar cukup tinggi tetapi akses jalan menuju Desa Rantau Kasih masih bisa dilalui dengan penyeberangan ponton,” ujar Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Asdisyah Mursyid saat dikonfirmasi oleh media, Rabu (27/4/2022).

Asdisyah memaparkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan public trust yaitu dengan menghadirkan rasa peduli kita di tengah masyarakat dan lansung meninjau kondisi masyarakat yang terdampak banjir.

“Kami turut bergembira di hari kemenangan nanti, semoga berkah Ramadhan menyertai kita semua dan sedikit bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban bagi masyarakat yang menerimanya di tengah musibah yang menimpa,” pungkasnya.

(anhar rosal/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.