Berita Terpercaya Tajam Terkini

Naik Ontel, Danrem Kolonel Deni dan Ketua Persit Koorcab Rem 081 Kunker di Kodim 0803/Madiun

0

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Elsye Deni Rejeki naik sepeda onthel saat kunjungan kerja ke Kodim 0803/Madiun, Senin (8/8/2022). (foto: arwang)

 

MADIUN – Ada yang unik dari kunjungan kerja yang dilakukan oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Elsye Deni Rejeki ke Kodim 0803/Madiun pagi ini.

Berbeda dari biasanya yang menggunakan mobil dinas, dalam kunjungan kerjanya kali ini Danrem dan Ketua Persit lebih memilih menggunakan sepeda ontel dengan berboncengan.

Hal itu dipilih bukannya tanpa alasan, mengingat jarak antara Makorem 081/DSJ dan Makodim 0803/Madiun hanya tak lebih dari 1 kilometer.

Setibanya di Makodim, mereka disambut langsung oleh Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi dan Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Ny. Ika Meina Helmi, serta para perwira dan pengurus Persit.

Kepada seluruh anggotanya di Kodim 0803/Madiun, Danrem ingin agar mereka dapat senantiasa menjaga keharmonisan dan kebahagiaan dalam keluarga.

“Syukur adalah kunci kebahagiaan di dalam keluarga. Bersyukurlah dengan kehidupan kita saat ini dan apa yang kita miliki,” katanya saat memberikan arahan kepada prajurit, PNS dan Persit di Makodim 0803/Madiun, Jl. Pahlawan No. 25 Kota Madiun, Senin (8/8/2022).

Dirinya pun mengingatkan bahwa, setiap permasalahan, termasuk permasahan di dalam keluarga pasti ada jalan keluarnya. “Kalau tidak bisa menyelesaikan, silahkan lapor. Di sini ada Danramil, Kasdim, Dandim, manfaatkan itu,” ujarnya.

Masih di dalam keluarga, Danrem mengimbau agar mereka dapat mempersiapkan masa depan anak-anaknya dengan baik dan sedini mungkin.

Kepada para Babinsa yang mayoritas menerima pengaragan tersebut, Danrem Kolonel Deni menegaskan, keberadaan Babinsa itu sebagai barometer dalam keberhasilan tugas satuan.

Untuk itu dirinya menilai, penampilan seorang Babinsa harus meyakinkan dan dibekali dengan kemampuan serta pengetahuan.

“Meski rambut kita sudah ada yang mulai putih, namun Babinsa tetap selalu semangat. Tetaplah berbuat yang terbaik untuk merah putih dan untuk angkatan darat,” pungkasnya.

(arwang/bus/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.