Berita Terpercaya Tajam Terkini

Menang 2-0, An-Harul Ulum Tantang Darul Huda di Final Liga Santri 2022 Tingkat Korem 081/DSJ

0
Semifinal kedua Piala Kasad Liga Santri 2022 tingkat Korem 081/DSJ antara Milenium Alfienal dari Nganjuk melawan An-Harul Ulum dari Blitar di Stadion Wilis Kota Madiun, Jumat (5/8/2022) sore. (foto: arwang)

 

MADIUN – Semifinal kedua Piala Kasad Liga Santri 2022 tingkat Korem 081/DSJ mempertemukan antara Milenium Alfienal dari Nganjuk melawan An-Harul Ulum dari Blitar yang berlangsung di Stadion Wilis Kota Madiun, Jumat (5/8/2022) sore.

Menguasai jalannya pertandingan hampir di sepanjang laga, An-Harul Ulum berhasil mengalahkan Milenium Alfienal dengan skor 2-0.

Melalui sebuah tendangan bebas, An-Harul Ulum membuka keunggulannya lewat Sheva Ardiansyah di menit 16. Tendangan melengkungnya dari sisi kanan pertahanan lawan gagal diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang.

Selang 4 menit kemudian, mereka menambah keunggulan menjadi 2-0. Diawali dari sepak pojok, bola berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Aldito Daffa dengan tendangan volinya yang menghujam deras ke gawang lawan.

Dengan kemenangan ini, An-Harul Ulum dari Blitar akan menantang Darul Huda Mayak dari Ponorogo di partai Final Piala Kasad Liga Santri 2022 tingkat Korem 081/DSJ.

Partai final yang diperkirakan berlangsung ketat itu akan digelar besok, 6 Agustus 2022 Pukul 13.30 WIB di Stadion Wilis Kota Madiun. Mengingat pertemuan kedua tim sebelumnya di babak penyisihan grup berakhir sama kuat.

(arwang/bus/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.