Berita Terpercaya Tajam Terkini

Lumat Al-Maqfiroh 1-0, Al-Mujari Trenggalek Lolos ke Semifinal Liga Santri 2022

0
Muhammad Riski Saputro (kaos hitam nomor 10) dari Al-Mujari sukses membobol gawang tim Al-MAqfiroh dalam pertandingan ketiga Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 tingkat Korem 081/DSJ di Stadion Wilis Kota Madiun, Selasa (2/8/2022). (foto: arwang)

 

MADIUN – Pertandingan ketiga Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 tingkat Korem 081/DSJ di Stadion Wilis Kota Madiun mempertemukan antara Al-Maqfiroh dari Magetan melawan Al-Mujari Pogalan dari Trenggalek, Selasa (2/8/2022) sore.

Berbekal kemenangan 5-0 di pertandingan sebelumnya, Al-Mujari langsung menekan sejak peluit awal dibunyikan oleh wasit.

Upaya itu langsung membuahkan hasil di menit ke-4, saat penyerang mereka Muchammad Riski Saputro berhasil memanfaatkan umpan silang datar dari rekannya di sisi kanan lapangan. Al-Mujari langsung unggul 1-0 atas Al-Maqfiroh.

Jual beli serangan antara kedua kesebelasan tersaji di sepanjang babak pertama, namun skor 1-0 itu bertahan hingga turun minum.

Mengawali babak kedua, pergantian 2 pemain langsung dilakukan oleh Al-Maqfiroh untuk menambah daya gedor mereka.

Pergantian itu pun tidak sia-sia. Karena beberapa kesempatan berhasil mereka dapatkan di sepanjang babak kedua.

Namun berkat kokohnya barisan pertahanan dan penjaga gawang Al-Mujari, skor 1-0 tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Dengan kemenangan ini, Al-Mujari dari Trenggalek berhasil mengunci satu tempat di babak semifinal dalam Piala Kasad Liga Santri 2022 tingkat Korem 081/DSJ.

(arwang/bus/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.