Berita Terpercaya Tajam Terkini

Kunjungi Kediaman Ketum Partai Golkar, AHY Doakan Airlangga Sehat Walafiat dan Sukses

0
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono melakukan silaturahim ke rumah kediaman Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Kebayoran Baru Jakarta, Sabtu (7/5/2022). (foto: istimewa)

 

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan silaturahim ke rumah kediaman Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Kebayoran Baru Jakarta, Sabtu (7/5/2022).

“Saya dan istri memang berniat melakukan silaturahim secara langsung ke kediaman Bapak Airlangga. Tentunya ingin secara langsung menyampaikan secara langsung minal aidzin wal faidzin,” ujar AHY kepada media seusai pertemuan.

AHY menambahkan bahwa dirinya sentiasa mendoakan kesehatan dan kesuksesan Airlangga yang juga merupakan menteri perekonomian itu.

“Saya terus mendoakan pak Airlangga sehat wal afiat dan sukses karena tugas Menko Ekonomi ini luar biasa,” imbuh AHY.

Dalam kesempatan tersebut, AHY menegaskan bahwa pihaknya terus mendukung kerja-kerja pemerintah sehingga kondisi pasca pandemi terus membaik.

“Kita ingin terus support agar sukses dan masyarakat kita semakin baik lagi. Mudah-mudahan dengan situasi yang juga semakin membaik pandeminya, ekonomi rakyat, bisa tumbuh kembali,” harap putra Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu.

AHY menegaskan bahwa Partai Demokrat terus membangun komunikasi dengan berbagai pihak tak hanya di momen Lebaran khususnya dengan Partai Golkar yang terus dibangun dan berjalan baik.

“Kami ingin terus membangun silaturahim, tentu bukan hanya di situasi Lebaran, tapi setiap saat komunikasi kami berjalan dengan baik,” tandas AHY.

AHY berharap semua pihak juga terus melakukan komunikasi dan silaturahim tanpa harus terjebak urusan politik semata tetapi juga Yang bersifat kekeluargaan seperti yang kini tengah dilakukannya.

“Intinya Insya Allah, kalau para tokoh politik juga selalu bersilaturahim tidak selalu urusan politik tentunya ya, tapi urusan-urusan yang humanis, kekeluargaan seperti ini, juga akan membangun semangat yang baik ke depan,” pungkas AHY.

(bm/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.