Berita Terpercaya Tajam Terkini

Kabar Baik, Mulai 27 Juni Batik Air Buka Kembali Rute Internasional Jakarta-Kuala Lumpur

0
ilustrasi. (foto: istimewa)

 

JAKARTA – Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan bahwa mulai 27 Juni 2022, maskapai Batik Air akan membuka rute penerbangan internasional mereka dari Jakarta ke Kuala Lumpur.

“Batik Air berharap rute internasional Jakarta-Kuala Lumpur-Jakarta akan mendukung percepatan pemulihan perekonomian secara regional antar dua negara di kawasan Asia Tenggara dalam upaya membantu menggerakkan sektor perdagangan, pariwisata serta sektor yang lain,” ujar Danang dalam keterangannya kepada cakrawarta.com, Sabtu (18/6/2022).

Danang menjelaskan bahwa pihak Batik Air optimis, rencana terbang perdana kembali dengan jadwal keberangkatan dan kedatangan yang tepat akan semakin mempermudah mobilitas para pelancong dan pebisnis di dua negara.

“Kemudahan penerbangan menuju Malaysia dinilai lebih cepat sesuai kebutuhan. Apalagi kota tujuan Batik Air dari KLIA seperti Kochi dan Mumbai akan dibuka juga mulai 1 Agustus 2022, lalu tujuan Bengaluru mulai 2 Agustus 2022) dan terakhir tujuan Amritsar mulai 9 September 2022,” papar Danang.

Danang menjelaskan bahwa rute berjadwal Jakarta-Kuala Lumpur menjadi rute internasional kedua yang dibuka kembali oleh Batik Air setelah melakukan analisis pasar sejalan pengembangan bisnis yang dijalankan secara bertahap.

“Batik Air optimis, permintaan pasar penerbangan internasional akan terus menunjukkan tren peningkatan permintaan dan pergerakan positif,” pungkas Danang.

(bm/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.