Berita Terpercaya Tajam Terkini

Jaga Persaudaraan, Yonif 711/Rks Anjangsana Dengan Masyarakat Di Perbatasan RI-PNG

0

ARSO KEEROM – Dalam rangka menjaga kemanunggalan antara TNI-Rakyat dan mempererat tali silaturahmi, persaudaraan dan agar selalu dekat dengan masyarakat , Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks melakukan kegiatan anjang sana kepada masyarakat di Kampung Wembi, Kabupaten Keerom, Papua, Jum’at (7/1/2021).

Lettu Inf Yudhi Ariadi menyampaikan bahwasanya anjangsana ini juga bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat yang berada di sekitar Pos Wembi. Dengan melaksanakan anjang sana, akan terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat.

“Dalam rangka mendekatkan diri dengan tokoh-tokoh masyarakat lakukan kegiatan anjang sana, maka dari itu perlunya kita mendekatkan diri kepada tokoh Masyarakat, memberi tahukan bahayanya narkoba, miras dan tindakan ilegal lainya yang bertentangan dengan aturan yang dapat menghancurkan masa depan mereka,” ujar Lettu Inf Yudhi Ariadi kepada awak media melalui keterangan tertulis, Jumat (7/1/2021).

“Selain untuk memperoleh informasi dari warga tentang situasi terkini juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok TNI serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tambah Lettu Inf Yudhi Ariadi.

Penerimaan positif warga masyarakat Wembi sangat terlihat terutama saat mereka menyambut anggota satgas di rumahnya. Karenanya, Satgas Pamtas RI-PNG Pos Wembi Yonif 711/Rks dapat mengetahui semua permasalahan mulai dari yang kecil sampai besar sehingga kalau ada permasalahan dengan cepat bisa terselesaikan.

(has/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.