Berita Terpercaya Tajam Terkini

Inilah 4 Tim yang Lolos ke Semifinal Piala Kasad Liga Santri 2022 Tingkat Korem 081/DSJ

0
Pertandingan antara tim Milenium Alfiena dari Nganjuk melawan An-Nur dari Pacitan sebagai laga terakhir penyisihan grup Piala Kasad Liga Santri 2022 tingkat Korem 081/DSJ di Stadion Wilis Kota Madiun, Kamis (4/8/2022) sore. (foto: arwang)

 

MADIUN – Milenium Alfiena dari Nganjuk mengalahkan An-Nur dari Pacitan dengan skor 3-0 dalam laga terakhir penyisihan grup Piala Kasad Liga Santri 2022 tingkat Korem 081/DSJ yang berlangsung sore ini di Stadion Wilis Kota Madiun, Kamis (4/8/2022).

Dengan kemenangan ini, Milenium Alfienal berhasil menjadi juara grup dan memastikan satu tempat lagi yang tersisa di babak semifinal.

Sebelumnya, sudah ada 3 tim yang telah terlebih dahulu memastikan lolos ke semifinal yakni Al-Mujari dari Trenggalek dan Darul Huda Mayak dari Ponorogo yang masing-masing menjadi juara grup. Ditambah satu lagi yakni runner up terbaik yaitu An-Harul Ulum dari Blitar.

Pertandingan semifinal pertama akan digelar besok 5 Agustus 2022 pukul 07.30 WIB, mempertemukan antara Al-Mujari melawan Darul Huda Mayak.

Sedangkan sorenya Pukul 15.00 WIB, semifinal kedua akan mempertemukan Milenium Alfienal melawan An-Harul Ulum.

Punya kualitas pemain yang berimbang, kedua pertandingan semifinal itu diperkirakan akan berlangsung sengit dan ketat di sepanjang laga.

Tak hanya dari segi kualitas pemain, dari produktivitas gol pun, keempat tim itu juga mempunyai produktivitas yang luar biasa di babak penyisihan yang telah mereka lakoni.

Untuk itu jangan sampai ketinggalan. Saksikan serunya duel 4 tim terbaik tersebut secara langsung di Stadion Wilis Kota Madiun.

(arwang/bus/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.