Berita Terpercaya Tajam Terkini

FKUB Boyolali Dikukuhkan, Bupati: Saya Tunggu Kontribusinya!

0
Habib Masruri selaku Ketua Pengurus Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Boyolali menerima surat mandat kepengurusan saat dikukuhkan di Pendopo Kantor Bupati, Jalan Merdeka Barat Komplek Perkantoran Terpadu Desa Kemiri Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali, Jumat (27/5/2022).

BOYOLALI – Jumat (27/5/2022) Pengurus Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Boyolali dikukuhkan di Pendopo Kantor Bupati, Jalan Merdeka Barat Komplek Perkantoran Terpadu Desa Kemiri Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali.

Dalam sambutannya, Ketua FKUB yang baru dikukuhkan Habib Masruri menyampaikan siap mendukung kebijakan pemerintah serta memohon do’a dan dukungannya kepada pemerintah atas dikukuhkannya pengurus FKUB Boyolali yang baru.

Sementara itu, Bupati Boyolali Said Hidayat menyampaikan agar kepengurusan FKUB yang baru dapat memberikan kontribusi dan masukan untuk kerukunan antar umat beragama yang ada di Boyolali .

“Kabupaten Boyolali terdiri dari keberagaman suku, agama dan ras yang wajib kita jaga keragamannya tersebut dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kontribusi dan masukan FKUB sangat kami harapkan,” ujar Bupati.

Kepengurusan FKUB yang baru ini juga diharapkan dapat meredam segala macam permasalahan konflik sosial antar umat beragama di Kabupaten Boyolali selama masa jabatan mereka 5 tahun ke depan.

Untuk diketahui, acara pengukuhan tersebut dihadiri langsung Bupati Boyolali Said Hidayat, Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy diwakili Pasipers Kodim 0724/ Boyolali Kapten Inf Slamet, Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin, Ketua DPRD Boyolali, Kajari Boyolali, Ketua FPK, Kepala Kesbangpol dan pengurus FKUB Boyolali.

(kemplu/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.