Berita Terpercaya Tajam Terkini

Es, Teh dan Kopi Pemersatu Satgas TMMD

0
Ibu Dinda (26), menjelang waktu sholat zhuhur terlihat menghidangkan seperangkat minuman segar berupa es teh, kopi dan teh hangat untuk anggota satgas TMMD reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali, Kamis (18/8/2022). (foto: kemplu)

 

BOYOLALI – Perhatian warga Desa Jerukan terhadap anggota satgas TMMD Reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali memang sudah tak diragukan lagi, Kamis (18/8/2022).

Setiap hari ada saja warga yang membuatkan teh, kopi atau minuman es untuk anggota Satgas TMMD yang sedang rehat mengusir lelah usai berjibaku dengan adukan semen.

Ibu Dinda (26), menjelang waktu sholat zhuhur terlihat menghidangkan seperangkat minuman segar berupa es teh, kopi dan teh hangat untuk anggota satgas TMMD reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali, Kamis (18/8/2022).

“Bapak-bapak silahkan diminum kopi dan es tehnya,” ucap Ibu Dinda kepada Satgas TMMD dan para bapak yang sedang bekerja.

Bentuk perhatian inilah yang membuat TNI lebih dicintai warganya. Walaupun hidup sederhana, tetapi hanya sekedar untuk membuatkan teh dan kopi mereka tidak pernah lupa. Hal salah satu yang dapat menumbuhkan keakraban dan mempererat tali silaturrahmi antara warga dan TNI di manapun berada.

(kemplu/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.