Berita Terpercaya Tajam Terkini

Dukung Pemerintah Capai Herd Immunity, PITA Gelar Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat Subang

0
Ketua Umum DPP PITA Ervan Purwanto (dua dari kiri) saat meninjau pelaksanaan program vaksinasi di titik yang terletak di Kantor Polsek Legonkulon, Subang, Jawa Barat, Rabu (22/12/2021).

 

SUBANG – Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Cinta Tanah Air (DPP PITA) menggelar program vaksinasi Covid-19 yang ditujukan untuk pelajar dan masyarakat di  Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, hari ini, Rabu (22/12/2021).

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan serentak di 3 titik yakni Kantor Polsek Legonkulon, Aula Kantor Desa Pamanukan dan Hotel Narendra Plaza.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Umum DPP PITA Ervan Purwanto, Bendahara Umum Deni Martanti, DPW PITA Jawa Barat, Jajang Kurnia dan Septian Yudo Sartiko mewakili pengurus.

Deni Martanti menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu terselenggaranya acara vaksinasi tersebut, khususnya masyarakat Subang yang sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Upaya membangkitkan ekonomi nasional juga harus dibarengi dengan bangkitnya kesehatan masyarakatnya. Untuk itu, PITA turut andil menyukseskan program vaksinasi guna mempercepat tercapainya target pemerintah yakni herd immunity sehingga upaya mencegah penyebaran Covid-19 makin optimal,” ujar Mbak Deni sapaan akrabnya kepada cakrawarta.com.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian pula, para peserta vaksinasi juga diberikan paket sembako. Dalam acara ini PITA menggandeng Coca Cola Foundation, Anggota DPD RI Dapil Jawa Barat Oni Suwarman dan benihnaik.com.

(ep/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.