Berita Terpercaya Tajam Terkini

Duet Ini Berhasil Hadirkan Masa-Masa Keemasan Bagi Penrem 081/DSJ

0
Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko dan Paur Penrem 081/DSJ Letda Inf Lamidi, dua sosok inilah yang terus membawa Penrem 081/DSJ pada masa-masa keemasannya.

 

MADIUN – Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko dengan kepiawaian serta tangan dinginnya dan Paur Penrem 081/DSJ Letda Inf Lamidi dengan gerakannya yang serba cepat dan cekatan, inilah yang terus membawa Penrem 081/DSJ pada masa-masa keemasannya.

Kemampuan Kapenrem dalam mengakomodir kemampuan dari setiap anggotanya menjadikan satuan yang dipimpinnya selama 2 tahun itu semakin baik dari waktu ke waktu.

Begitu pula dengan kehadiran Letda Inf Lamidi yang bergabung sejak 23 Februari 2021. Kehadirannya dinilai telah berhasil melengkapi kepingan puzzle yang dibutuhkan oleh Penrem 081/DSJ selama ini.

Berbagai prestasi prestisius di tingkat TNI Angkatan Darat pun terus berhasil diraih, khususnya selama kurun waktu 2 tahun terakhir.

Terbaru yakni menjadi juara 2 pada Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-113 tahun 2022. Meskipun menurun daripada raihan tahun sebelumnya, namun prestasi ini merupakan yang ke-4 secara berturut-turut yang selalu mendapatkan juara di ajang yang sama.

Atas prestasi pada LKJ TMMD ke-113, Kapenrem kembali menerima penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Darat yang diserahkan oleh Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Piek Budiyakto pada acara Rakornis TMMD ke-114 sehari sebelumnya.

Kapenrem mengatakan, prestasi yang diraih dalam LKJ TMMD ke-113 maupun prestasi sebelum-sebelumnya merupakan buah kerja keras dan solidnya dari seluruh anggota Penrem 081/DSJ.

“Capaian prestasi kami selama 4 kali berturut-turut pada gelaran Lomba Karya Jurnalistik TMMD selama ini merupakan buah dari kerja keras team work yang sangat solid,” ujarnya ditemui di kantornya, Rabu (20/7/2022).

“Tidak ada yang tidak berperan dan tidak berarti. Semuanya saling bersinergi, mendukung, menguatkan dan saling melengkapi,” lanjutnya.

Selain itu, dirinya pun menegaskan, prestasi itu juga tak terlepas dari support dan bimbingan dari Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki selama ini.

“Bapak Danrem sangat peduli terhadap kami. Bahkan di awal-awal kepemimpinannya, beliau memberikan perhatian khusus terhadap kami Penrem 081/DSJ, agar ke depannya kami semakin lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Paur Penrem 081/DSJ Letda Inf Lamidi berharap, pencapaian yang telah diraih itu akan dapat memotivasi anggota Penrem 081/DSJ supaya dapat semakin maju.

“Tentunya kami berharap, prestasi-prestasi yang telah kami raih akan dapat memacu kami untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan berbagai tantangan tugas ke depan,” bebernya.

Tak ketinggalan, dia juga turut memberikan pesannya untuk anggota Penrem 081/DSJ terhadap prestasi yang telah diraih. “Jangan pernah berpuas diri, tetap semangat dan terus berbuat yang tulus dan ikhlas,” tandasnya mengakhiri keterangannya.

(arwang/bus/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.