Berita Terpercaya Tajam Terkini

Dr. Meithiana: Stikosa-AWS Siap Bantu Pembuatan Digital Marketing Pelaku UMKM Secara Gratis!

0
Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi-Almamater Wartawan Surabaya (Stikosa-AWS) Dr. Meithiana Indrasari, S.T., M.M., saat memberikan sambutan dalam pembukaan seminar bisnis “Menyusun Strategis Bisnis Agar Tetap Eksis di Tahun 2022” yang diselenggarakan oleh Sukses Berkah Community (SBY) Chapter Surabaya di Ruang Multimedia Stikosa-AWS, Minggu (19/12/2021). (foto: m. rafel)

 

SURABAYA – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi-Almamater Wartawan Surabaya (Stikosa-AWS) Dr. Meithiana Indrasari, S.T., M.M., menyatakan bahwa pihaknya sudah sangat siap untuk membantu para pelaku ekonomi di sektor UMKM. sebagai wujud Ini sesuai dengan program pembelajaran di kampus, sehingga bisa bersinergi optimal.

“Sesuai dengan konsep pembelajaran di kampus Stikosa-AWS kami siap bersinergi secara optimal dengan pelaku UMKM dalam membutkan konten digital marketing,” ujar Meithiana saat membuka secara resmi acara seminar bisnis Menyusun Strategis Bisnis Agar Tetap Eksis di Tahun 2022, Minggu (19/12/2021) di ruang Multimedia Stikosa-AWS.

Meithiana menambahkan bahwa saat ini dalam konteks marketing modern, para pelaku bisnis yang bukan milineal, mau tidak mau, dipaksa bertransformasi dari era tradisional ke digital. Sehingga butuh penyesuaian luar biasa agar tidak ketinggalan.

“Kita yang generasi lama ini harus belajar dari awal. Dari basic. Mulai membuat email, akun bisnis, konten hingga copywriting untuk kepentingan pemasaran bisnis kita. Tapi kami dari tim relawan Stikosa-AWS siap membantu kendala para pelaku UMKM tersebut dalam membuat konten digital marketing. Semuanya free!” ujar Meithiana yang disambut tepuk tangan meriah para peserta yang mayoritas pelaku bisnis UMKM itu.

Meithiana memaparkan bahwa hampir semua matakuliah yang ada di Stikosa-AWS, berkaitan erat dengan pembuatan konten-konten digital.

“Jadi pelaku bisnis mikro dan menengah kini tidak perlu khawatir lagi. Ada kami yang siap membantu,” pungkas Meithiana mengakhiri sambutannya.

Untuk diketahui, seminar bisnis “Menyusun Strategis Bisnis Agar Tetap Eksis di Tahun 2022” merupakan rangkaian acara menuju Gebyar Wira Usaha ke-8 yang diselenggarakan oleh Sukses Berkah Community (SBY) Chapter Surabaya dengan mendatangkan 3 pembicara yang berkompeten di bidangnya yakni dokter Yoga pemilik bisnis Rolag Kopi, Bustomi selaku Direktur PT Cakrawarta Megah Mediatama dan pendiri Gerakan Peduli AKU BISA dan Cak Ibra Presiden Masjid Pemuda 481F.

(rafel/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.