Berita Terpercaya Tajam Terkini

Dikalahkan Lakhsya Sen, Anthony Ginting Buat India Unggul 1-0 Atas Indonesia

0
Tunggal putra tim Thomas Cup Indonesia Anthony Sinisuka Ginting dan tunggal putra tim Thomas India Lakhsya Sen, Keduanya bertanding mewakili negara mereka masing-masing pada pertandingan pertama Final Thomas Cup 2022 di Bangkok, Thailand, Minggu (15/5/2022). 

BANGKOK – Final Piala Thomas 2022 antara Indonesia melawan India di Bangkok Thailand, Minggu (15/5/2022) mempertemukan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan Lakhsya Sen di pertandingan pertama.

Sempat nampak canggung saat memulai pertandingan, Ginting mampu menutup game pertama dengan menundukkan Sen dengan skor 21-8 dalam waktu 22 menit.

Pada game kedua, terjadi kejar-kejaran angka dimana Sen sempat memimpin 10-7 hingga akhirnya mampu meraih kemenangan atas Ginting dengan skor 21-17 dalam waktu 22 menit dan memaksa terjadinya rubber game.

Pada game ketiga, Ginting dan Sen nampak ingin segera menuntaskan pertandingan sehingga terjadi kejar-kejaran angka. Ginting sempat unggul di awal-awal tetapi Sen mampu unggul 18-14 terutama terjadi karena kesalahan Ginting sendiri dalam menempatkan shuttlecock. Ginting akhirnya tak mampu menyudahi perlawanan Sen dan harus menyerah kalah dengan skor 21-16.

Kekalahan Ginting atas Sen membuat tim Thomas Cup India unggul sementara 1-0 atas Indonesia. Pertandingan kedua akan mempertemukan ganda Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

(bus/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.