Berita Terpercaya Tajam Terkini

Dikalahkan Ganda Tuan Rumah, The Daddies Gagal Juarai India Open 2022

0
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan. The Daddies -sapaan akrabnya- harus akui keunggulan ganda putra tuan rumah Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam final India Open 2022 yang berlangsung hari ini, Minggu (16/1/2022) dengan skor 16-21 dan 24-26. (foto: BWF)

 

SURABAYA – Asa Indonesia untuk membawa pulang gelar juara dalam ajang India Open 2022 melalui satu-satunya wakil di final ganda putra gaek Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berlangsung hari ini, Minggu (16/1/2022) belum berbuah manis.

Datang hanya dengan kekuatan dua wakil yakni tunggal putra dan ganda putra, hasil yang diraih kali ini tidak bisa dibilang buruk. Asa membawa gelar melalui pasangan yang akrab disapa The Daddies saat lolos ke final memang besar. The Daddies di final melawan ganda putra tuan rumah India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty harus mengakui kekalahan mereka dalam dua set langsung.

Babak pertama pertandingan berlangsung seru dan kejar-kejaran angka terjadi. Namun The Daddies harus akui keunggulan pasangan tuan rumah dengan skor akhir 16-21.

Babak kedua berlangsung kian seru, harapan untuk memperpanjang nafas pertandingan ternyata belum bisa terwujud. Sempat terjadi lima kali game point, namun pada game point kelima yang diraih pasangan ganda tuan rumah mampu diselesaikan dengan skor akhir kemenangan mereka atas The Daddies, 26-24.

Untuk diketahui, pertandingan final India Open 2022 Super 500 ini disiarkan secara langsung di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia, iNews TV.

(bus/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.