Berita Terpercaya Tajam Terkini

Danrem 081/DSJ Beri Pesan Forkopimda Ngawi Tentang Pentingnya Sinergi

0
Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki saat memberikan sambutannya di hadapan Forkopimda di Pendopo Wedya Graha Kabupetan Ngawi, Selasa (5/7/2022). (foto: istimewa)

NGAWI – Sebagai Komandan Satuan kewilayahan, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki sadar betul harus dapat menyelesaikan berbagai permasalahan di lingkungan masyarakat dan berbuat sesuatu yang lebih untuk mereka.

Namun dirinya paham betul, hal itu tidak dapat dilakukannya sendiri, melainkan harus senantiasa bersinergi dengan berbagai Forkopimda dan instansi lainnya.

Untuk itulah, sejak awal kepemimpinannya di Korem 081/DSJ yang 2 bulan lalu, Kolonel Deni terus berupaya membangun komunikasi dengan berbagai pihak, salah satunya Forkopimda di seluruh wilayah jajarannya.

Seperti malam ini, saat dirinya melakukan silaturahmi dan berkomunikasi kangsung dengan jajaran Forkopimda di Kabupaten Ngawi.

Dalam momen silaturahmi yang penuh keakraban dan kebersamaan, Danrem ingin agar jalinan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Semoga semakin baik dan kuat,” katanya dalam sambutannya di Pendopo Wedya Graha Kabupetan Ngawi, Selasa (5/7/2022).

Sedangkan terkait program renovasi Rutilahu yang tengah dilaksanakan dan TMMD ke-114 yang akan mulai digelar pada 28 Juli 2022, Danrem ingin kedua program itu dapat sukses dan berjalan dengan baik.

Maraknya kasus PMK pada hewan ternak pun tak luput dari pesan yang disampaikannya. Danrem ingin agar semua instansi terkait dapat saling bersinergi dalam upaya pencegahan dan penanganannya.

Jelang momen HUT ke-664 Kabupaten Ngawi pada 7 Juli mendatang, Pamen TNI AD itu juga turut memberikan ucapan selamat dan harapannya.

“Selamat ulang tahun ke-664 Kabupaten Ngawi, semoga semakin aman, tenteram dan sejahtera. Serta semuanya dalam bimbingan dan lindungan Allah SWT,” tandasnya.

Hadir dalam silaturahmi tersebut antara lain Bupati Ngawi Ony Anwar, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan, serta segenap Forkopimda lainnya.

(has/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.