Berita Terpercaya Tajam Terkini

Bertemu Bupati Madiun, Danrem 081/DSJ : Bangun Komunikasi Kuatkan Kerjasama

0
Komandan Korem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki (kanan)  saat bersilaturahmi dengan Bupati Madiun Ahmad Dawami di Kantor Dinas Bupati, Kota Madiun, Kamis (19/5/2022) pagi. (foto: istimewa)

 

MADIUN – Di awal kepemimpinannya sebagai Komandan Korem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki terus bergerak untuk memperkuat dan meningkatkan pencapaian satuannya selama ini.

Salah satunya dengan terus membangun komunikasi dan bersinergi dengan berbagai komponen bangsa, termasuk Forkopimda.

Seperti yang dilakukannya pagi ini, saat dirinya melakukan silaturahmi dengan Bupati Madiun Ahmad Dawami di Kantor Dinas Bupati, Kota Madiun, Kamis (19/5/2022).

Bukan hanya sekedar silaturahmi biasa, pertemuan itu juga sebagai sarana untuk memperkuat kerjasama dan sinergitas antara kedua instansi, yakni Korem 081/DSJ dan Pemkab Madiun.

Danrem berharap, agar apa yang sudah terjalain baik selama ini dapat terus dipelihara guna menjawab berbagai tantangan tugas ke depan.

“Semoga semakin kuat dan meningkat,” katanya.

Pamen TNI AD abituren Akmil 1995 itu juga menegaskan siap untuk mendukung berbagai program Pemkab Madiun dan membantu menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di Kabupaten Madiun.

Sementara itu, Bupati Madiun mengungkapkan dan berterima kasih atas kerja sama yang telah terjalin baik selama ini antara Pemkab Madiun dan Korem 081/DSJ.

Dirinya juga mengapresiasi terhadap berbagai upaya yang telah dilakukan Korem 081/DSJ di wilayah Madiun. Khususnya dalam menciptakan kondusifitas wilayah dan mempercepat penanganan Covid-19. Untuk itu dia pun berharap, apa yang sudah baik dapat terus dipelihara dan ditingkatkan.

“Semoga ke depannya akan lebih lagi dan bermanfaat bagi masyarakat di Madiun,” ujarnya.

Tampak dalam agenda pertemuan itu juga dimanfaatkan untuk lebih saling mengenal antara kedua tokoh pimpinan di Madiun tersebut.

(bus/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.