Berita Terpercaya Tajam Terkini

Beri Bansos di Trenggalek, Danrem 081/DSJ Pesan Jaga Kebersamaan dan Toleransi

0
Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki saat memberikan bansos kepada masyarakat di pelosok Trenggalek, Jawa Timur, Sabtu (27/8/2022). (foto: arwang)

 

TRENGGALEK – Meski kondisinya terpencil dan cukup sulit dijangkau, namun tak menyurutkan langkah Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki untuk memberikan Bansosnya kepada masyarakat di pelosok Trenggalek, Jawa Timur, Sabtu (27/8/2022).

Bahkan karena sulitnya, Danrem terpaksa harus menggunakan motor trail untuk dapat memberikan langsung Bansosnya tersebut.

Tak hanya sendiri, dalam aksi sosialnya itu, Danrem juga mengajak Dandim 0806/Trenggalek Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo dan komunitas trail di Trenggalek.

Ada 2 titik lokasi yang disasar oleh Kolonel Deni dalam aksi sosialnya itu yakni di desa Kerjo, kecamatan Karangan dan desa Mlinjon, kecamatan Suruh.

Dirinya berharap, bantuan yang diberikan itu dapat membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat kurang mampu.

“Semoga sedikit ini dapat bermanfaat. Paling tidak untuk membantu meringankan dan mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari,” katanya saat menyerahkan Bansos di desa Kerjo.

Lebih dari itu, dirinya juga tampak berpesan, agar masyarakat di sana dapat terus guyup dan menjaga kebersamaan serta toleransi di antara mereka.

Aksi sosial yang sering dilakukannya itu merupakan bagian bentuk dari Kehadiran TNI AD untuk terus hadir membantu dan memberikan solusi terhadap setiap kesulitan masyarakat.

(arwang/bus/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.