Berita Terpercaya Tajam Terkini

Babinsa Sambi Jalin Kedekatan Dengan Ponpes Al-Fatah

0
Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyoalli Sertu Marjoko bertemu dengan KH Ahmad Paiman, Pengasuh Pondok Pasantren Al-Fatah di Dukuh Gejukan RT 03 RW 01 Desa Ngaglik, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, Senin (12/9/2022). (foto: istimewa)

 

BOYOLALI – Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyoalli Sertu Marjoko berkunjung di Pondok Pasantren Al-Fatah di Dukuh Gejukan RT 03 RW 01 Desa Ngaglik, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali dan bertemu langsung dengan pimpinan Pondok pesantren KH. Ahmad Paiman, Senin (12/9/2022).

Dalam kegiatan ini Sertu Marjoko menyampaikan maksud dan tujuannya berkomunikasi sosial ini disamping menjalin tali silahturahmi juga untuk kerjasama partisipasinya turut mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan di lingkungan Ponpes.

“Dengan Komsos ini juga, kami sebagai Babinsa dapat bersosialisasi langsung dan lebih dekat dengan Pimpinan Pondok pesantren ataupun Santri. sehingga bila ada informasi–informasi yang diperlukan oleh satuan akan mudah diperoleh,” kata Babinsa.

Pondok Pesantren KH. Ahmad Paiman merespon positif apa yang disampaikan oleh Babinsa. Pihak Ponpes selalu siap mematuhi apa yang telah menjadi anjuran Pemerintah yakni dengan mematuhi protokol kesehatan seperti Jaga jarak, menjaga kesehatan, penggunaan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer sebelum dan sesudah beraktivitas seperti yang telah disampaikan oleh Babinsa.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah hadir bersilaturohmi dan peduli terhadap kesehatan dan kondisi para santri kami melalui himbauannya untuk selalu lakukan protokol kesehatan dan Alhamdulillah Kami dan para santri dalam keadaan sehat,” pungkas KH. Ahmad Paiman.

(ark/bus/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.