Berita Terpercaya Tajam Terkini

Andil Besar Ibu-Ibu Desa Jerukan Dalam Program TMMD

0
Antusiasme kaum ibu di Desa Jerukan, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah khususnya kaum ibu membantu menyiapkan makanan bagi Satgas TMMD ke-114, Sabtu (30/7/2022). (foto: agus kemplu)

 

BOYOLALI – Program TMMD Reguler ke-114 Kodim 0724/ Boyolali menjadi bukti dan dedikasi terbaik membangun NKRI sehingga disambut dengan antusias oleh warga Desa Jerukan, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Sambutan tersebut tidak hanya datang dari para bapak saja tapi para ibupun tidak mau ketinggalan. Bahkan bisa dikatakan dukungan para ibu tersebut adalah salah satu faktor penentu dalam menyukseskan kegiatan TMMD.

Walaupun hanya dari dapur, untuk memasak menyiapkan dan menyajikan makan pagi juga siang. Tanpa peran para ibu memasak untuk menyediakan konsumsi bagi para anggota satgas dan warga yang bergotong-royong, meski masakan tersebut ala kadarnya, mustahil pekerjaan dalam program TMMD bisa berjalan dengan baik.

Sebagai contoh, Ibu Nur Halimah (33 ) warga Desa Jerukan setiap harinya menyiapkan makanan  untuk anggota Satgas TMMD dan warga yang bekerja.

“Saya hanya bisa memasak, kalau suruh angkat adukan saya nyerah pak…maklum mama muda takut panas….haa..haa,” sambil tersenyum ucapnya, saat menghidangkan makanan ke warga dan anggota Satgas TMMD, Sabtu (30/7/2022).

(kemplu/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.