Presidium Kesatuan Buruh Marhaenis Bertemu Kemenakertrans

Presidium Kesatuan Buruh Marhaenis menyampaikan Laporan Hasil Kongres dan Rekomendasi yang diterima langsung Direktur KHI Kemenakertrans RI, Aswansyah di gedung Kemenarkertrans, Jakarta, Senin (7/10/2019). 

 

JAKARTA – Hari ini, Senin (7/10/2019) Presidium Kesatuan Buruh Marhaenis Periode 2019-2024 diterima resmi Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang diwakili Aswansyah sebagai Direktur KHI, Dirjen PHI Kemenakertrans R.I. dan para Kasubdit Dikantor Kemenakertrans Jl Gatot Subroto Jaksel berdasarkankan undangan resmi Dirjen PHI.

Direktur Aswansyah menyampaikan mohon maaf kepada semua peserta Kongres KBM yabg tidak bisa hadir dalam Kongres KBM, “Padahal Pak Menteri sudah menugaskan saya membuka Kongres,” ujar Direktur Aswansyah dan sekaligus mengucapkan juga selamat terpilihnya Presedium KBM Periode 2019-2024.

Dengan terpilihnya Presedium baru ini, maka Direktur Aswansyah mengharapkan adanya sinergi dengan Kemenakertrans dalam memperjuangkan buruh Marhaenis yang ada di tanah air.

Sementara itu, selain mendampingi Direktur, Kasubdit Kristiani Hariandja dan staf mediator. Seperti diketahui Kasubdit Kristin Hariandjo yang membuka Kongres KBM 2019. Dan menyambut baik kehadiran Presedium KBM dan berharap keberadaan KBM terus diperkuat di daerah.

(lidia/bti)

author