Friday, March 29, 2024
HomeOlahragaBulutangkisPraveen/Debby Juara Ganda Campuran Korea Open 2017

Praveen/Debby Juara Ganda Campuran Korea Open 2017

Pasangan Ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto menjuarai Korea Open 2017. (Foto: Badminton Indonesia)
Pasangan Ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto menjuarai Korea Open 2017. (Foto: Badminton Indonesia)

KOREA SELATAN – Salah satu wakil Indonesia di babak final Korea Super Series 2017 yaitu pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto mampu menjawab tantangan dengan baik. Praveen/Debby mampu menyelesaikan tugasnya kali ini dengan mengalahkan ganda campuran kuat China, Wang Yilyu/Huang Dongping dengan skor 21-17 dan 21-1.

Praveen/Debby memimpin di awal pertandingan dengan skor 4-0. Pasangan China sempat mengejar, pertandingan pun berjalan ketat. Walau pasangan China sempat menyamakan skor 16-16 tetapi ketekunan ganda campuran Indonesia plus jumping smash mampu menutup angka 21-17.

Di game kedua, permainan kedua pasangan ini berjalan alot. Bahkan terjadi reli-reli panjang pun sering terjadi. Sekali lagi, walau beberapa kali melakukan kesalahan sendiri, namun pasangan Praveen/Debby mampu menuntaskan game kedua dengan skor 21-18 sekaligus meraih juara.

Dari total 4 wakil Indonesia di Final Korea Open 2017 kali, gelar juara ganda campuran yang merupakan pertandingan pembuka ini akan menjadi spirit tambahan bagi wakil Indonesia lainnya yakni ganda putra Markus/Gideon dan dua tunggal putra yang menciptakan All-Indonesian Final.

(bus/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular