Komando Inti Pemuda Pancasila Siap Sukseskan HUT Bangsa Indonesia ke-75 di Kota Dumai

14
Apel pagi Pemuda Pancasila yang berlangsung di halaman Kantor Sekretariat Pemuda Pancasila, Dumai Riau, Minggu (9/8/2020). (foto: istimewa)

 

DUMAI – Dalam rangka menyambut HUT bangsa dan negara Indonesia ke-75, Komandan Komando Inti (Koti) Pemuda Pancasila Kota Dumai Roberto Muslim Harianja, menghimbau kepada seluruh anggota untuk selalu siap dalam segala aspek demi menjaga dan mensukseskan perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2020 ini.

“Saya sebagai Komandan Koti Kota Dumai, menghimbau kepada seluruh anggota agar ikut serta dalam mensukseskan hari kemerdekaan ini,” kata Roberto Muslim Harianja, Minggu (9/8/2020) pagi.

Jangan lupa demi mendukung program Pemerintah, semua anggota yang ikut serta wajib menggunakan masker dan menjalankan protokol kesehatan agar masyarakat yang melihat dan ikut dalam pagelaran ini juga sadar akan pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini, sambung Roberto.

Roberto Muslim Harianja mengatakan, apel yang berlangsung di halaman Kantor Sekretariat Pemuda Pancasila ini sebagai bentuk penyegaran kepada anggota karena hampir 4 bulan tidak bertatap muka, sekalian untuk menjalin silahturahmi kembali.

“Setelah mematuhi himbauan Pemerintah saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kemarin, saya sebagai Komandan Koti Kota Dumai ingin menyegarkan kembali setiap anggota Koti ini, maksudnya disini adalah jiwa dan raga mereka karena selama himbauan untuk dirumah saya rasa mereka sudah jarang bergerak dan belorahraga,” ucap Roberto sembari bergurau.

Saya berharap kami Pemuda Pancasila yang berada di Kota Dumai Khususnya bisa bersinergi dengan semua element agar tetap dapat menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI, Tutup Komandan Komando Inti ini.

(anhar/bti)